7 Tempat Wisata Di Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya

 

Ingin tahu tempat wisata di Bandung beserta harga tiket masuknya? Bandung merupakan kota wisata yang terkenal dengan cuaca yang sejuk serta keindahan alam yang sangat bagus. Untuk kamu yang sedang berencana berlibur ke Bandung tidak usah bingung untuk mencari tempat wisata beserta harga tiket yang harus kamu keluarkan. Berikut ini pembahasan mengenai tempat wisata di Bandung beserta harga tiket masuknya.

 

Museum Geologi Bandung

Bertempat di Jalan Diponegoro, Bandung dengan akses angkutan umum yang sangat mendukung karena langsung sampai ke tempat wisata. Museum yang berisi mengenai hal-hal menarik seperti miniatur pertambangan dan tengkorak manusia purba ini dapat kamu nikmati dengan harga tiket Rp.2.000 untuk pelajar, Rp.3.000 untuk non-pelajar (wisata lokal), dan Rp.10.000 untuk wisatawan asing.

 

De’Ranch Bandung

Negara Amerika merupakan negara yang terkenal denga film cowboy yang menunggang kuda, berpistol dan membela kebenaran. Nah! Tidak usah jauh-jauh ke Amerika karena di Bandung juga ada yang seperti itu. De’Ranch Bandung merupakan wisata alam bergaya cowboy dengan harga tiket yang sangat murah Rp.5.000 perorang dan sudah dapat kamu tukarkan dengan minuman. Namun bila kamu ingin bekeliling dengan menggunakan kuda cukup dengan membayar Rp.10.000 hingga Rp.25.000 perorang.

 

Maribaya Bandung

Tempat wisata di Bandung beserta harga tiket masuknya adalah Maribaya Bandung. Maribaya Bandung merupakan tempat wisata alam yang sangat murah meriah. Kamu dapat menikmati keindahan alam dengan kesejukannya dan juga panorama menakjubkan dari Curug Maribaya hanya dengan harga Rp.8000 perorang.

 

Tebing Keraton

Bila kamu pergi ke Bandung sempatkanlah untuk mampir ke tempat yang satu ini, Tebing Keraton. Tebing Keraton adalah tempat wisata yang pas buat kamu yang suka dengan ketinggian sekaligus dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamu bisa berwisata di tempat yang eksotis ini bersama dengan orang kesayangan hanya dengan harga Rp.11.000 saja perorangnya.

 

Farm House Lembang

Mungkin kamu pernah menonton film yang menggambarkan suasana peternakan di Eropa. Farm House Lembang merupakan tempat wisata yang bernuansakan Eropa dengan beberapa desa buatan yang sangat mengagumkan. Semuanya serba bernuansakan Eropa. Namun objek wisata ini tetap memberikan penawaran harga tiket yang sangat murah yaitu Rp.20.000 perorang dan itu sudah bisa untuk kamu tukarkan dengan susu murni.

 

Sanghay Heuleut

Merupakan objek wisata berupa danau kecil yang dikelilingi banyak bebatuan. Bertempat di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat. Objek wisata ini merupakan objek wisata yang paling murah karena kamu dapat menikmatinya dengan cuma-cuma alias gratis.

 

Sendang Geulis Kahuripan

Objek wisata yang lagi ngehits dengan mata air yang sangat segar. Di sini kamu bisa berenang dan besantai sepuasnya. Untuk kamu suka suka dengan berfoto selfie tempat ini rekomendit banget buat kamu karena selain memiliki keindahan tempat ini juga begitu murah meriah. Dengan Rp.10.000 perorang kamu sudah bisa menikmati tempat wisata ini.

 

Demikianlah pembahasan mengenai 7 tempat wisata di Bandung beserta harga tiket masuknya. Semoga bermanfaat.